Selasa, 31 Desember 2013

anak-anak Nyunyu kita

Tentu saja, tidak bisa disangkal bahwa oleh menyediakan makanan sehat dan memelihara lingkungan, kami dapat membantu untuk memastikan anak-anak Nyunyu kita mampu membuat bertanggung jawab keputusan mengenai diet mereka dan dalam sehingga melakukan, meletakkan dasar Nyunyu bagi gaya hidup sehat.

Pentingnya konsumsi kalori yang memadai! Sementara diet yang direkomendasikan diperbolehkan antara 2500 dan 3000 kalori untuk anak laki-laki dan 2200 kalori untuk anak perempuan, kita harus ingat bahwa kebutuhan energi dapat sangat berbeda dari satu Nyunyu lain. Selain itu, persyaratan yang juga aff3cted oleh faktor-faktor seperti tahap perkembangan dan pertumbuhan.

Pentingnya besi!
Kedua anak laki-laki dan perempuan memerlukan besi dan sementara anak laki-laki harus idealnya harus diet yang tinggi dalam besi untuk melayani untuk otot massal dan peningkatan volume darah, gadis perlu meningkatkan asupan besi sekali mereka mulai menstruasi. Idealnya, Nyunyu - Yang Penting Nggak Penting serta orang dewasa harus bertujuan untuk mendapatkan besi dari makanan seperti ikan, daging dan unggas. Tentu saja, sementara banyak makanan lain seperti sereal, bayam dan produk kedelai berbenteng juga mengandung zat besi, banyak juga mengandung senyawa tertentu yang mengganggu penyerapan zat besi. Jika makanan ini digunakan sebagai sumber besi, kemudian makanan seperti jeruk, tomat, paprika, dan brokoli harus dimakan bersama mereka.

Pentingnya kalsium!
Pada dasarnya, Nyunyu memiliki jauh lebih tinggi kalsium memerlukan daripada apa yang orang dewasa lakukan. Demikian juga, kemampuan untuk menyerap dan mempertahankan kalsium juga lebih penting pada tahap ini daripada pada setiap tahap kehidupan mereka. Secara khusus, studi menunjukkan bahwa sejumlah besar gadis-gadis Nyunyu.com gagal untuk mengkonsumsi jumlah yang cukup dari kalsium dalam diet mereka meskipun kalsium tersedia di makanan seperti susu, keju, yoghurt dan kedelai produk.
Pada kenyataannya, yoghurt dianjurkan sebagai sumber kalsium, terutama untuk Nyunyu yang aktif.

Makan sarapan yang sehat!
Hal ini tanpa argumen, setiap orangtua bertanggung jawab untuk memastikan anak-anak Nyunyu mereka memahami pentingnya makan sarapan yang sehat untuk memulai setiap hari dengan cara yang benar. Makanan seperti instan oatmeal, gandum roti, sereal dan muesli tertentu Bar tidak hanya bergizi, tetapi mereka juga membutuhkan jumlah minimum persiapan.

Dapur menarik mendapatkan pesan di seberang!
Mari kita hadapi itu; Anda bisa mendapatkan lebih baik dari kebanyakan Nyunyu hanya dengan membuat dapur tempat yang mereka tidak dapat menolak. Tentu saja, untuk Nyunyu, mampu membuat pilihan mereka sangat penting sehingga selalu ingatlah ini. Jika lemari Anda kosong dan kulkas Anda memiliki apa-apa tapi salad di dalamnya, anak-anak Anda akan kepala langsung untuk outlet makanan junk terdekat. Sebaliknya, tetap sekeranjang buah diisi dengan baik pada layar, dan pastikan ada pilihan yang sehat di dalam lemari es yoghurt, jus segar, keju, susu dan bahkan beberapa pra-irisan sayuran mentah.

Mencegah junk food! Sementara orang dewasa dapat juga memilih untuk perasan jeruk daripada Pepsi, itu sangat tidak mungkin bahwa Nyunyu akan melakukan hal yang sama. Jika Anda menyimpan berbagai soda-muncul dan diproses makanan di dapur Anda, Anda mungkin tidak bisa mengharapkan anak-anak Anda untuk menolak godaan. Sebaliknya, membatasi pilihan mereka untuk makanan seperti keju, frozen yoghurt, jus segar, sayuran dan berenang, sehat sandwich dan dll. http://mitrabisnis-net.blogspot.com/2013/12/masalah-nyunyu-sangat-kontroversial.html

Memberi contoh dengan terkemuka dari depan!
Ingat, anak Nyunyu Anda pasti tidak akan melihat mengapa ia harus menjadi ngemil pada buah-buahan dan sayuran mentah, sementara Anda terjebak dalam untuk Big Mac. Anda perlu untuk mengatur contoh, seperti halnya orang lain dalam keluarga karena diet sehat bahkan urusan keluarga.

Pentingnya makanan keluarga!
Tidak hanya makan bersama-sama seperti sebuah keluarga penting berkaitan dengan ikatan, tetapi juga membuatnya lebih mudah untuk mempromosikan kebiasaan makan yang sehat. Bila mungkin, cobalah untuk memastikan seluruh keluarga makan bersama-sama dan selama masa ini, pastikan untuk menghindari segala bentuk konfrontasi. Pada dasarnya, waktu makan harus santai dan menyenangkan untuk satu dan semua. http://dipucuk.blogspot.com/2013/12/nyunyu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar